Rabu, 23 Juni 2010

Justin Bieber - My World 2.0

album kedua Bieber's My World 2.0 adalah untuk dianggap sebagai bagian kedua dari debut My World. Telah dijelaskan dalam wawancara yang tidak masuk akal untuk memaksa fans untuk menunggu lebih dari setahun dan setengah antara rilis baru, jadi bukannya album pertama terbelah dua dan dirilis dalam waktu sekitar lima bulan satu sama lain. Namun, ini bukan hanya merupakan kelanjutan dari yang pertama. Justin Bieber secara signifikan lebih didefinisikan sebagai seniman di sini. Dia muncul sebagai penyanyi yang benar-benar berbakat murni R & B pop bermata permen karet.

Evolusi dari Suara Justin's Bieber

Ada evolusi di sini pada model 2.0, dan ini menjadi semakin ketat, tidak ada definisi pengisi suara Justin Bieber. Dia memiliki suara yang manis remaja laki-laki dalam tradisi klasik Michael Jackson muda, Donny Osmond, dan adik-adik Hanson. Seperti pendahulunya, lagu-lagu pop dia memilih untuk menyanyi are laced dengan cukup R & B untuk melemparkan jala untuk audiens luas muda mungkin. Ada kesombongan di sini di tempat-tempat yang tidak pernah mengancam tapi hanya cukup untuk mengingatkan Anda bahwa Justin Bieber bukan ungu menyusut atau robot.
Negara Seni Kontemporer di Bubblegum

"Baby" adalah lagu pop cantik secara sadar referensi pop idola remaja masa lalu. Namun, rap Ludacris membantu tempat lagu itu tepat di masa kini. "U Smile" memungkinkan Justin Bieber bergoyang dan bersenandung. Hal ini dijamin untuk menghasilkan emosi hangat dan fuzzy dalam jutaan penggemar muda. Namun, tidak boleh mengecewakan orang dewasa baik. Ada kejelasan dan resonansi suara Justin Bieber muda yang akan menjadi iri kontestan Idol paling Amerika. "Eenie Meenie" awalnya mungkin mengubah beberapa pendengar off dengan mengacu pada sajak kanak-kanak, tetapi regangan mengagumkan untuk Justin Bieber ke pulau uptempo pop-nya tua, hanya berbalik 20, kolaborator Sean Kingston.

Semua lagu-lagu ini menambahkan hingga memberi kita keadaan seni kontemporer pop permen karet. Sama seperti di masa lalu mudah meremehkan lagu ini dalam kesederhanaan mereka dan kurangnya pretensi tinggi alis, tapi hanya yang membuat saya 2,0 Dunia seperti pengalaman yang menyegarkan. Tidak ada filler yang signifikan di sini. Jika Anda mencari, murni catatan pop menarik, Anda tidak bisa lakukan jauh lebih baik sekarang.
Top Tracks di 'My World 2.0'

* "Baby"
* "U Smile"
* "Eenie Meenie"
* "That Should Be Me"

Justin Bieber Mendefinisikan sendiri sebagai Artis To Watch

My World 2.0 adalah momen yang tepat untuk Bieber Justin muda. Dengan jutaan penggemar remaja dan pra-remaja menonton, dia dengan mudah bisa memilih untuk lebih sama atau bahkan sedikit tersandung dengan merilis lebih dari sepuluh lagu hanya lima bulan setelah koleksi pertamanya. Itu tidak terjadi di sini, dan My World 2.0 adalah padat, mengidentifikasi dirinya sebagai pemimpin dalam pop remaja saat itu, dan membuat Justin Bieber satu artis kita akan bersemangat menonton jika kita dapat lihat di sekeliling gerombolan fans muda juga bersaing untuk tempat melihat kualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar