Rabu, 15 Juni 2011

GOODBYE junior high school

horeeeeeey!!!!! ujian nasional telah kita lalui. akhirnya sy saat ini sudah menjadi anak senior high school ;) alhamdulillah! xD
berbagai pengalaman manis, asem pahit telah saya lalui bersama CHEVERS, my lovely class :* dan juga bersama teman-teman saya yg lain di SMP 2 MATARAM. bersama guru2 yg galak, baik, cantik semuanyaa haha
sy sangat berterimakasih kepada guru2 SMP 2 mataram yg telah mengajari sy banyak pelajaran berharga hingga saya bisa LULUS dan melanjutkan sekolah saya di SMA.
sy juga berterimakasih kepada sahabat2 saya "SHECREEDT" yg telah ngajarin saya apa itu sahabat :')
thanks for all my FRIENDS in SMP 2 Mataram. you are the best in my life!
PERPISAHAN BUKAN AKHIR DARI SEGALANYA :)
loveyouall my spendu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar