Rabu, 15 Juni 2011

my memories :')

hay bloggers, masi inget gak posting blog saya yg judulnya someone?
posting itu gak akan tak hapus kok walaupun sekarang sudah berakhir :')
kadang, kenapa ya kita merasa waktu ini cepat sekali berlalu. kita merasa baru kemarin ini kita senang dengan 'dia', tapi saat ini sudah BEDA :(
yah, perjalanan cinta anak muda emang pasti bergelombang, kadang seneng, sedih, kadang juga mengesankan.
bagi saya, melupakan seseorang adalah hal yg paling sulit dalam hidup saya. butuh waktu berbulan bulan untuk bisa melupakan atau mengingat seseorang. mungkin dari luar, kelihatannya sy bisa bersenang2, tapi dalam hati sy sedang bersedih. sy coba menutupi rasa sakit hati ini, dan berusaha untuk tidak memikirkan org "itu" lagi. (kata2 saya berat banget ya? haha)
seseorang dalam posting blog saya yg berjudul someone, adalah seseorang yg mengesankan bagi sy. kenapa? karena, entah kenapa, sy bisa merasakan sesuatu yg beda. saya sayang dengan orang yg CUEK ABIS sifatnya. jujur, sewaktu sy masih dengan dy, sy sering kesal dengan sifatnya yg tidak bisa berubah itu. sy sudah kenal dekat dengan sifatnya. dy cuek, setia, jujur, polos. hal yg paling sy tidak suka dari dia adalah cueknya itu. padahal, sy tahu dy orangnya setia dengan saya, jujur dengan saya. seandainya dy bisa merubah sifatnya yg cuek itu, saya yakin sampai sekarang sy masih bisa bertahan dengannya :")
saya mengambil keputusan untuk berhenti dengannya pada bulan mei.
jujur, sebenarnya, dengan cara ini, sy ingin dia bisa merubah dirinya untuk tidak cuek lagi dengan orang disekitarnya.
tapi entah kenapa, saat ini dia berusaha untuk menjauh menjauh dari saya :( KENAPA? sy tidak mengerti, sangat tidak mengerti. sampai saat ini, tgl 16 juni 2011, sy masih syg sama dy :) andai dia tau itu :(
sy harap dan sangat mengharapkan dy bisa berubah yaAllah :'( sy terus berdoa dan berdoa, sy yakin pasti ada hikmah dibalik semua ini. saya yakin itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar